Sunday, November 26, 2006

sunday morning

capek banget!

entah karna kurang tidur juga kali ya?
dan karna malemnya pulang malem lagi padahal seharian capeknya minta ampun, again and again, ginjalku bergejolak lagi.
rasanya kayak membengkak tau!
dan susah buat aku bisa konsen tidur. karna perhatiannya malah lebih ke nahan rasa sakit, sedihnya...

paginya latian futsal, ga jadi di gelanggang, tapi pindah ke lapangannya psiko. *emang ada gitu? itu lo, di konblokan deket parkiran..*
trus baru pemanasan, jogging-jogging kecil, aku dah kecapekan, wah rasanya kering banget ini kerongkongan sama tenggorokan. ga ada yang beres rasanya!

abis itu maen seperti biasa.. hmm.. nice, karna maen bareng anak-anak lagi, dan kayaknya jiwanya dah mulai berkumpul. ga kayak sebelumnya, masih kayak terkotak-kotak.
seneng lah pada intinya!
dan karna itu futsal jadinya menyenangkan buat aku, karna i enjoy playing it!

begitu udah agak siangan, baru keluar tenaganya, hmm.. nagih nendang dan lari.
walopun aku dah bisa dikit-dikit kalo disuruh passing, tapi dribling-nya masih agak rumit, dan yang paling payah shooting-nya karna tenaganya belom ada dan gerakannya masih salah.

trus tadi udah mulai diatur posisinya kalo besok maen.
yup!
jadi pemaen depan!
padahal aku gatau apa yang bikin aku jadi ditaroh di posisi depan??
nendang belom begitu bener, tenaga belom begitu nongol, kontrol biasa aja, dan yang jelas nyari bola sama nguasainya masih belom bener juga..
tapi ya sudahlah.

tadi abis latian, kebagian nganter Putri 06 ke kostnya, abis itu ke gelanggang lagi. rencananya mau ngelanjutin diprivat shooting lagi, tapi ternyata lapangan gelanggang masih dipake porma silat. yaudah ga jadi.
trus sempet ngobrol-ngobrol bentar sama emje, abis itu aku cabut.
maksudnya ke kaem, maen sama mas-mas disana lagi.
tapi ternyata mereka semua masih pada tepar.
kutanyain begadang sampe jam berapa, jawabannya begadangnya sampe jam 5!
weleh..
itu mah bukan begadang!
kesian juga ngeliat mereka semua, mas-masku mukanya lucu-lucu kalo pas bobok, jadi aku mutusin buat ga jadi maen aja.

akhirnya terdamparlah ke mayanet ini. berharap mbakno onlen, tapi ternyata tidak.
ya sudah.. mungkin emang belom beruntung nih. lagipula aku capek banget! abis ini kalo sampe rumah mau langsung tidur!
mandi dulu ga ya? ah gampang lah ntar...

oops!
laporan wawancara belom terjamah nih!
doakan aku bisa dapet wangsit nanti, fiuh...

No comments: