Saturday, November 18, 2006

kaemte'e uge'em

pagi hari sekali,
aku dah ngeblog lagi,
gatau mau nulis apa.

this is my first time di tempat yang paling kusenengin, tapi juga paling membingungkan ternyata kalo diinepin.
dulu waktu SMA pinginnya minta ampun nginep disini. tapi sekarang begitu ngerasain dengan bener, haduh bingung juga jadinya...

jarang-jarang aku dah melek nih.
biasanya kalo aku nginep di kos temen malah ga mungkin bangun jam segini. pasti aku malah jadi kebo pengajak bangun siang, hehehe parah banget!
tapi pagi ini enggak, aku bangun sendiri, sadar dhewe kalo ini sudah pagi, dan aku harus cabut dari tempat ini karna aku dah ngerebut dari mas-masku yang baik hati sampe mau pindah tempat semua karna aku nginep sini.

ya iyalah...
walopun aku ngerasanya biasa wae kiy, toh mreka dah kayak mas-masku sendiri, tapi kan tetep aja aku wanita di tengah-tengah pria di sini..

dan rasanya capek banget.
sleeping with nothing, hehehe maksudnya no bantal no guling, bikin aku tidur tertegun. posisinya ituuu itu aja.
tapi entah kenapa, setelah aku ngalamin sendiri tidur di kaem, kok waktu terbaik buat tidur tu malah jam4 ke bawah yak? bisa ngleses bener-bener tidur gitu loh.
malemnya sih merem, tapi ya nglilir-nglilir sana-sini. mungkin karna masih crowded juga yak?

mas-mas hantu-hantu masih pada tewas sekarang, barusan mas tirex malah pulang kerumahnya. dan sepertinya abis ngeblog ini aku akan menyusul.
pulang pagi euy...

mataku merah banget nih, apalagi yang kiri. kayaknya aku harus rela melepas softlensku untuk benerapa hari, karna kasian ternyata kalo ditempelin softlens gini. apalagi beberapa malam ini mungkin ga jelas kapan aku bakal melek, kapan bakal merem.

ya itu tadi,
praktikum kronis.

setelah tadi malem sempet melacur *melakukan curhat-red* sama mas tirex, mas dika, mas botep, mas pongo, rasanya aneh.
membiarkan mreka tau beberapa hal itu, hmm... apakah bisa tetep biasa besok-besok ke depan?
semoga bisa, kan dah ga akan ketemu lagi.

time is running out beibeh!
bener-bener running out.
dan karna itu, i dont know what to do at all.
bisanya cuma menghias hari-hari dengan bengong.
melihat saja sudah cukup senang kok, jadi bereslah...
mungkin bener, cara komunikasinya malah ga boleh langsung.

jadi remind memories yang jaman dulu,
mas botep nanya, "duluan siapa?"
ga ada yang nyangka kan kalo sebenernya duluan orang ini?
hehehe...
setelah sempet menghilang, sekarang aku kembali dengan euphoria yang lumayan bikin bingung diri sendiri.
semoga ga lama-lama lah kayak gininya, ga konsen euy!

udah ah, mo pulang!
mandi dan mengerjakan tugas!
nanti malem dilanjut lagi.
cao all,
thank u kaem, telah menerimaku malam ini..
akhirnya... (^_^;)

1 comment:

nozzy said...

aku jg pernah gitu deh, dulu pas nginep di km, eh, gak nginep ding, cuma semaleman di km, orang2 pada tidur n aku melek aja gitu di depan kompi ampe pagi, paginya makan di boulevard. hehehe..
gak bisa tidur juga, sama, mungkin soale isinya laki semua ya walopun temen2 semua dakedo...