Saturday, November 25, 2006

malem minggu nganggur tapi segar!!

wah..
banyak hal yang menyenangkan belakangan ini!
ditambah aku lagi in a good mood, jadinya tambah indah dan segar deh hari-hari ini!

kemaren kamis, latian pertama maen futsal sama anak2 psikologi yang cewek, eeeh ternyata yang dateng cuma 4 orang cewek, sisanya pria semua. berhubung cuman dikit, jadi ga pake pemanasan fisik buat permainannya, langsung maen ke lapangan aja!
huah...
aku kelabakan!
cuman pemanasan otot, abis itu langsung ditaroh di posisi striker! *ealah...*
hasilnya???
"kamu ya mbul ya.. maennya jelek banget!"
"mawut..."
"parah banget mbul!"
hehehe
la yo iyo lah...

secara aku kontrol bola aja belom bisa dan malah kepleset sana-sini, jatoh sana-sini!
plus juga belum bisa nendang bola dengan benar!
*njuk piye kuwi?? maen futsal kok ga bisa nendang!!"

mana sebelum itu ada yang minta kartu mahasiswa, batinku nggo ngopo...??
ternyata...
didaftarin ikut pormagama.. ya ampun...
aku langsung ngomong sama emje, "aku ikut porma ga? kalo aku ikut porma, aku diajarin!"
so malemnya langsung bikin jadwal latian privat sama emje, rencananya sabtu sore di boulevard depan gelanggang.

tapi malemnya, setelah dipikir-pikir, aku ga jadi ada latian band pas jumat malem, so kayaknya abis latian psm dipake buat latian privat nendang boleh juga...
jadinya, jumat malem aku latian nendang beneran sama emje.
passing, shooting, dribling..
oke!
lumayan lah buat latian besoknya yang bareng anak-anak cewek psikologi...

trus....
hari ini!

bangun jam 9 disms emje, berangkat ke gelanggang buat latian futsal jam11.
sampe sana telat, soalnya mampir drive thru mcD dulu buat beli fillet O fish, belom sarapan jhe...
sampe sana agak telat, udah pada ngumpul, ternyata baru dikasih pengarahan dulu, syukurlah..
aku semangat ikut latian hari ini!

tapi sayangnya yang cewek ga maen hari ini, karna lapangannya dah disusun buat porma pencak silat dari pagi. dan itu katanya cukup bikin emje emosi karna setting lapangan itu ga boleh dirubah lagi.. *sejujurnya aku ga bisa bayangin gimana kalo emje emosi. emje gitu, emosi gitu???*

so aku ga ada keringet yang berarti siang ini, padahal dah siap mental buat diketawain kalo ternyata belom bisa maen futsal juga ^.^;
abis itu, di temu alumni, bla-bla-bla, sempet muter naek kereta kelinci dan macet2 segala, trus ngeliat akan sama lek min yang mo latian lagi.
mumpung aku masih pake sepatu, jadi aku mutusin buat ke balairung lagi buat ikut latian bareng yang cowok.

sampe sana, sempet nendang2 berapa kali, dan abis itu kita semua diusir dari sana. di balairung ga boleh ada permainan yang pake bola, hmm ya sudah deh, pindah tempat ke psiko.

sampe sana, langsung pada mo maen. tadinya aku mau nonton aja, tapi ternyata sama abang tumpak disuruh ikutan maen aja. lagipula pemainnya kurang. so ikut deh aku...
lumayan...
dah ga ngos-ngosan banget kayak hari kamis kemaren, dan ga kerasa capeknya!
senang...
soalnya berkeringat!
keringat yang berarti lah..

aku mau maen bola, paling nggak sampe aku bisa!
aku seneng, soalnya maennya sama yang cowok-cowok. walopun jadi kayak anak emas dan kurang melihat mereka maen keras karna mungkin ga tega nabrak-nabrak aku, tapi aku senenglah...

aku bikin gol...
walopun ga susah...
tapi seneng...

aku mau terus diprivat nendang bola sekarang! dan maen bareng kalo pas yang cowok latian kayaknya bakal amat sangat menyenangkan! asal ada akang udjo, radit ndutie sama abang tumpak aja pokoknya beres lah!
pokoknya mau maen bola terus!
aku mau terus nendang!
sampe bisa!

sekian, selamat malam!

No comments: