Wednesday, November 15, 2006

gairah jok* tam****

hehehe,
dari judule pancen ga banget deh!
tapi dah dari lama sebenernya mo nuangin dalam tulisan soal sms-sms nggilani dari you know who di atas.

jadi waktu itu pas maswun dateng kerumah, dan berencana buat berenang, trus dia cerita anak-anak teladan yang lain diajakin renang pada ga mau, termasuk si you know who itu. trus aku nanya sama maswun, nomernya mas itu masih yang lama ato udah ganti? sekedar nanya aja sih, soalnya mo mastiin, kalo nomernya masih sama kan mau ngirimin ucapan met iedul fitri gitu.

cek and ricek nomernya masih sama. kan aku jadi bingung.. solanya dulu aku pernah sms dia pake nomer xl-ku *secara waktu itu lagi pake bebas extra ya, jadi aku sms aja mumpung gratis ini*, dan waktu itu dengan nomer yang aku yakin sama persis, si empunya nomer ga ngaku kalo itu joktam. dia malah seolah-olah bingung sendiri, ini nomer hapenya tapi kenapa semua orang yang sms nyariin joko tamtomo. dan dia ngaku namanya 'restu edip' yang sekarang sedang berdomisili di jakarta.

trus, aku sms, "mas joktam?"
udah gitu doang.
eh agak lama abis itu dibales, "apa pacaran yuk? he2"
bused dah!
waktu itu aku udah di mobil bareng maswun sama mas veber menuju ke kolam renang ikip, so spontan aku di dalem mobil langsung misuh-misuh, edan po wong iki? le pede..

trus aku bales lagi, "maksud lo?"
trus yo ndilalahe dibales lagi, "mau gak pacaran? ak serius kalo km mau. tp jgn bil sapa2 dl gmn?"
edan.. idih banget, ga banget, ya ampun banget!
terang aja di mobil aku teriak-teriak!
sama maswun diketawain abis-abisan, parah jhe!

kubales lagi, dengan kalimat yang memancing2 *tapi aku lupa kalimatnya gimana, udah kuapus jhe, lawong yo nggak penting :p* dan abis itu ada balesan lagi dari dia, "ya maksud ak biar kt jalan tp, sementara ank2 gak usah tau tar kalo emg kt dah bener cocok baru deh. gmn km mau gak?"
sumpah jijik banget!
siapa dia berani-beraninya kayak gitu?
hoek hoek lah...

maswun sama mas veber sumpah ketawaaaaa terus di dalem mobil! asem kii.. aku di mobil yo cuman bisa mangkel-mangkel gemes thok! pokoknya nggak abis pikir lah! mana maswun tu ngeledeknya pol-polan pula, dasar kok.. aku disuruh bales lagi sama dua orang di mobil itu. aku sendiri juga penasaran pengen tau jawaban dia selanjutnya. tapi sayang disayang, batere hapeku abis. jadi mati deh, ga bisa ngelanjutin sms *mesra* sama si joktam, hwahwahwa..

abis tu pas makan, ditraktir maswun di paparons, sempet berhenti ngomongin joktam. yo piye yo, biar gimana jangan sampe gairahnya si joktam itu mengganggu nikmatnya spaghetti bolognese-ku, enak wae..
abis itu, selese makan, kita pulang. nganterin mas veber. trus maswun nganterin aku pulang. di mobil ngobrol banyak hal sama maswun. joktam terlupakan lagi dunk.. enak wae joktam kalo sampe ngganggu ngobrol-ngobrolku sama maswun..
sampe rumah! maswun langsung pamit ibuk, dan baru mulai lagi ngeledekin, "cie.. tar malem ada yang mau smsan tuh buk..."
dasar maswun ki..

aku masih ga tau, sebenernya dia tau itu nomerku ato enggak.
seandainya dia tau, dan dia sengaja, idih...
tapi kalo misalnya dia ga tau, hmm... aku berniat melanjutkan proses biar dia malu.
kalo dia punya malu...
hehehe

waktu mbak ajeng, mbak aan sama mas rio maen ke rumah, aku sempet cerita sama mereka. dan lagi-lagi, itu bikin riuh suasana! hahahaha.. kecian deh lu mas joktam!
pas mbahas sama ibuk, kita masih ragu-ragu semua.
ada beberapa kemungkinan kenapa si joktam bisa berulah kayak gitu.
pertama, karna emang dia bergairah itu tadi. *halah nggilani banget!* dan bergairahnya juga bisa dua kemungkinan, gara-gara yang sms itu aku, atau emang sama semua yang sms dia jadi kayak gitu.. *bused parah amat mas...*
kedua, dia nggak tau kalo itu nomerku, dia cuman iseng ato gimana. ato mungkin itu cara dia bersosialisasi sama cewek-cewek *halah... opo meneh kuwi...*

kata ibuk, masa sih dia tega kayak gitu. kan dia dan kenal sama ibuk, dan tidak ada masalah sama ibuk, mbah ato rimbi. masa sih dia tega sms njijiki kayak gitu?
so kalo menurut ibuk, dia nggak tau kalo itu nomernya dek rimbi yang manis ini..

aku cerita sama mbakno,
dan mbakno misuh-misuh, "njaluk dibacok!"
huahahaha
"ajeng-aku-aan-kamu???"
hoalah...
uwong kok le serakah...

dan bahkan aku baru tau kalo mbakku bisa bilang "anjrit" segala waktu aku cerita soal si you know who ini,
hahaha...
ya ampun...

kalo menurut maswun, emang kayak gitu lah caranya joktam! jadi maswun malem itu setengahnya ngeledekin aku abis-abisan karna ngerasa joktam dah mulai beraksi lagi, dan beraksinya ke aku pula!
"joktam kan selalu kayak gitu, memulai dengan diam-diam, tar baru keluar beritanya perlahan-lahan dan menyebar di media masa. cemen orangnya, nggak gentle.."
hmm...
mungkin..
kan emang maswun yang pernah sekelas sama mas joktam.

sayang...
waktu disms lagi joktamnya ga bales lagi.

tapi gapapa,
proyek membalas masih akan tetap berjalan!
sekarang mungkin dia udah balik ke pendidikannya lagi, tapi nanti kalo musim liburan dateng lagi, tak bales lagi!
whoahahahaha!!!
backsound gledek mode : ON!!!

1 comment:

tato said...

Hei... Apaan ini, kpn itu, perasaan tementu 2006 itu gk pulang kerumahnya ktnya, yg bener aja, jgn ngarang2 loe... Seandainya di smspun yg adamah mungkin kmuny yang kegatelan di pancing2 mau.. Cewek murahan gt, to jgn2 kmunya mau tp malu ma temen2mu.. hwahwahwa... Dasar cewek tukang membuaL... Ngrumpi yg gk jelas.