Sunday, November 26, 2006

sedikit cerita

aku jadi inget banyak hal yang udah prenah lewat di hidupku selama ini..
aku nggak nyadar ternyata banyak hal yang selama ini aku pikir sebagai intuisi tapi ternyata itu ternyata bener..
dan kalo ternyata ada yang pernah baca blogku secara diam-diam, itu bener ternyata.
ealah...
*mung iso nyebut ealah...*

dan banyak lah hal lain yang "ternyata eh ternyata"..

mungkin ada satu contoh, orang cenderung ngeliat sesuatu secara sepihak aja. nggak berusaha mendapatkan kebenarannya lalu tenggelam dalam pikiran semasanya itu sendiri.
padahal belom tentu perkiraannya itu bener.dengan kata lain, nuduh dong itu? hmm..
tapi ya sudahlah..

dan ketika aku mau berkata, "aku kangen coker", orang pasti baca judulnya aja udah langsung berpikiran yang tidak-tidak mengenai itu.
padahal, aku kangen ya kangen aja. meskipun sudah terucap pernyataan beberapa minggu yang lalu, tapi toh maksudku itu bukan menjadi patokan hubungan kami ke depannya nanti..
mungkin itu yang terbaik buat saat ini, dan aku amat sangat menyayangkan orang-orang yang menyayangkan keputusan yang kuambil itu.
seolah-olah ini semua mudah buat diambil.

nggak oi..!
sama aja susahnya kayak jaman dulu waktu aku berusaha sekuat tenaga melepaskan apa yang aku mau jadi bagian dalam hatiku.

dan aku juga menyayangkan banget tanggapan orang-orang sekitar yang seolah-olah membuat keadaan ini tambah parah.
hallow.. ini ga seburuk itu..
kami baik-baik saja..
tapi hanya hubungannya aja yang agak sedikit berbeda..

meskipun aku sama dia sempet ada masa-masa vakum, *yang emang penting buat ada* tapi bukan berarti selamanya akan hilang begitu aja kan?
aku masih tetep komunikasi sama dia, dia temenku gitu loh.. dan aku sayang sama dia..

sulit juga menghidupkan suasana yang hangat kayak dulu lagi, tentunya dengan konteks yang berbeda. tapi kan itu bisa diusahakan biar maksimal..

aku cuman ga mau perubahan yang tidak sedikit tapi juga tidak banyak ini, bikin keadaan di sekitarnya ikut berubah secara signifikan juga.. wong aku sama semua hal di sekitarnya juga baik-baik aja..

dan aku yakin, dia juga pastinya punya pikiran seperti itu juga. walopun mungkin tidak bisa secara utuh menunjukkannya, tapi yang penting dia punya usaha gitu..

*huuuh.. ngomong apa sih ni.. jadi a bit esmosis..*

semoga semuanya bisa diterima dengan lapang dada, buat semua, buat dia, termasuk buat aku...

2 comments:

nozzy said...

ini ya yg mo diobrolin di chat tadi? sayang pas kompine tak tinggal2 gomen ne(maap)
baca ini gak gitu ngerti juga maksudnya sebenernya apaan hehehe
soal coker?banyak yg menyayangkan kamu udahan gitu mbul?
kalo aku(kalo emg blognya ngomonngin ini ya hehee)ya asik2 aja kamu udahan sama dia. why?kalo emang jodo jg balik lagi.
heauhea apaan si, tau ah ga ngerti ngomongin apaan soalnya gak ngerti juga what actually that you're going to say hehehe...
tadi aku ditelpon ibuk lo, abis ke seaworld katanya sama ibu2 dan bayi2 hehehe..trus aku insyaAllah mau dikirimin auo 6 kotak asik asik... alhamdulillah..
eh mbul, jgn terlalu capek ya, inget badanmu, kalo sakit lagi repot, aku musim dingin taun lalu sakit jadi repot, sayang badannya, sayang duitnya, sayang pelajaran yg ketinggalan. kotoshi(tahun ini) gak mau sakit. hehe

Ashley said...

I give my Sunday blog entry to my many friends who have supported my blog this past month. I have posted it in as many languages as I can

Please leave a comment or sign my guestbook, in your native language is fine. Thanks