Saturday, January 13, 2007

suatu malam di lempuyangan

karna kompienya tiba-tiba sign off dengan sendirinya, maka aku dengan mutungnya memutuskan untuk get out aja dari warnet dan beranjak kembaki ke kaem. tapi ternyata malah dapet sms dari ibuk kalo disuruh beli tauco. ya udah ke super indo aja dulu. abis dari situ, baru nelpon uda, nanya dia berangkatnya jam berapa. ternyata jam 8. yaudah deh nyusul kesana mumpung masih ngejar. sampe sana ga lama langsung ketemu anaknya. ada uda, edlin, sama sari. nggak lama ino keliatan juga. dan ternyata si novel juga jadi berangkat ke jakarta. duduknya deket-deketan lagi. duh tambah mupeng!
ketemu ayu adekku futsal anak 06 juga, walah-walah, semuanya pulang kampung... ikuuut...

trus pas semua udah naik ke dalem kereta, tau-tau ada yang niupin kupingku! kaget aku! tambah kaget lagi ternyata ilham yang niup! udah sempet mikir ni anak nggak pulang kampung apa ya? ternyata dia pulangnya besok paginya. *jadinya tadi pagi gitu* trus masih sempet sms-smsan sama uda, padahal cuman bejarak berapa centi sih? sombong.. hehehe malah ada adegan keretanya mati listrik segala pula. idih nelom bayar listrik yak... ngekngekngek.. tapi nggak lama kok, abis itu nyala lagi, dan langsung jalan..

sempet sedih juga sih, pingin ikut.. dan sempet smsan sama uda yang bikin aku melakukan hal yang tadinya aku ogah banget! sempet mikir juga, tapi ternyata ada ilham, dan dia dengan baik hatinya berkata, "mau aku temenin kesana apa mbul?" waaahhh ilham.. ma'aci banyak... akhirnya hilang deh ogah-ogahnya dan segera melesat ke sana!

ke mana?
yap bethul!
ke lempuyangan.

aku dikasih tau uda kalo ada radit juga, makanya aku memutuskan untuk oke meluncur kesana. dan dengan ditemenin ilham juga, jadi tambah semangat kesananya. sampe belakang lempuyangan si ilham nanya, udah pada nyampe belom radit sama ujonya? aku bilang aku belom nelpon mereka, hehehe... diketawain ilham. tapi aku mikirnya, harusnya udah dong kalo emang keretanya berangkat jam 9..

ternyata bener si ilham. dah parkir, baru aku telpon. tadinya mo nelpon pas lagi jalan malah dimarahin sama ilham, ya udah dimasukin lagi hapenya. nelpon radit, katanya dah di lempunyangan. trus aku nanya, lempuyangan dimanananya, soalnya aku dah sampe lempuyangan. dan ternyata saudara-saudara, anak-anak itu malah baru mau berangkat dari kosan! ampun!!! dan duduklah aku di depan yang jualan tiket sama ilham. ngeliatin orang main karambol, sambil nunggu yang mau berangkat dateng. lumayan deh, dah ngobrol sampe mana-mana, trus nongol deh si borokokok satu itu. mana tampangnya, teuteup kagak ada dosanya banget deh!

dia beli tiketnya, dan aku sama radit, ilham ngelanjutin ngobrol-ngobrol kami. sempet agak lama sih disana, keretanya ngaret.
ngobrolin macem-macem. nanya rumah ilham dimana, nanya rumah ujo dimana, berharap aku bisa ikutan liburan gitu, huwaaa... trus abis itu ada yang nyeletuk, "tar kamu sms kalo kamu udah sampe bandung, apa nelpon aku juga ga bakalan aku datengin, ga bakalan aku apa-apain!" hiiih dasar kutu kupret! diniatin lagi! dasar!!! awas yaa!! aku sempet ga punya ide bales dia gimana.. tapi abis itu aku punya ide.. "kalo aku ga bisa nelpon kamu, aku kan bisa tetep nelpon bapak pudi!" hahaha... gotcha!!!

hahaha puas! puas saya! akhirnya!!!
maka setelah itu dia langsung mengeluarkan jurusnya buat meminjam hapeku.. yang mo narsis lah, yang mau apa lah.. padahal, mau ngapus nomer bapak loe kan jo?? hahaha...
dan ini hasil foto narsis sejenaknya kami...

setelah itu, hapeku kepegang juga di dia. dan yeah, diapus deh itu nama.
tapi, sayang sekali dia ketemu dengan orang yang kalo udah inget nomer itu susah lupanya. bahkan malam itu aku bisa langsung nyebutin nomernya tanpa salah! hehehe... mau direcokin kayak apa juga tetep pokoknya udah apal!!

oiya jo, satu lagi, kamu ngapus di hape satunya, tapi kamu ga tau kan kalo aku udah sempet ngesave lagi di hape bogemku yang satunya? di samping ada data yang susah hilang di otak, ada juga nomer lain buat ngingetin kalo nanti suatu saat aku tiba-tiba lupa!
ngekngekngek! puas banget! PUAS!!!

hehehe, kalo loe baca ya jo ya, piss... ampun...... maapkeun.... makanya jangan suka ngisengin anak iseng! weeek....

tapi biar gimana, gapapalah, AKU SENANG...

dan berangkatlah dia. babai ujo, see ya then! heauheau

No comments: