Thursday, January 4, 2007

PSPB

Jangan PMP, nanti PSPB.
taukah kalian apa kepanjangannya?
Jangan Pren Makan Pren, nanti Pren Sama Pren Berantem.

dapet istilah itu ya dari pudi lagi. dasar tu anak kok banyak amat pengetahuannya bagian begini-beginian..
eh jerawatku tambah parah lo! tambah gede-gede! *halah nggak penting!*

jadi ya gitu, ketawa aja dengernya. bener banget sih isinya. lucu aja gitu. aku nggak ngebayangin gimana jadinya kalo emang ada kasus begituan. that must be hurt lah..
eh aku kok jadi inget jaman dulu, jaman jayus itu. waktu ratri nanya ke aku, "mbul, kamu nggak papa kan kalo adek sama mesa?" hehehe.. ya ampun, ya ampun.. temenku sebegitu berusahanya mengerti aku ya? maksudnya dengan usahanya bertanya seperti itu, padahal waktu itu emang udah fine-fine aja sama si mesa. aku kaget waktu ditanyain itu, tapi nggak papa lah, itu bukti bahwa temen-temenku masih perhatian sama aku.. *tapi kok ingetnya itu sih?* hehehe

senengnya besok nggak ada ujian jadinya bisa ngeblog dulu malam ini..

aku nggak banyak bisa nulis nih soal topik ini, tiba-tiba di kepalaku ilang semua kata-kata yang mau kutulis. yang jelas jangan sampe kejadian lah hal kayak gitu. walaupun PMP itu ga harus berakhir dengan PSPB sebenernya, tapi resiko PSPB kejadian kan besar banget.. kalo pun misalnya kejadian PMP-nya, harusnya kan bisa diselesaikan tanpa PSPB.. *tapi kayaknya susah banget deh mbul..* sayang kan kalo hubungan pertemanan itu jadi kacaw gara-gara itu. *apa sih lu tu mbul, ngomong kok ngalor bali ngidul maning ki kepriben?*

aku masih bener-bener ga bisa mbayangin gimana kalo kejadian beneran. dengan imajinasi yang seadanya sekarang aku berusaha membayangkan, tapi ternyata susah sekali..
baik dari segi yang memakan maupun yang dimakan. *apa sih kayak apaan aja makan-memakan!* kalo dari segi yang memakan, kok kayak nggak punya dosa aja gitu. dan untuk seorang aku, kayaknya malah bisa loh sekejam itu! hehehe.. dasar mbul, pelampiasan sejuta umat.. tapi kalo kebagian di posisi yang dimakan, hmm.. bisa nangis-nangis ampe menangis darah kayaknya. *masak sih? perasaan nangis aja ga bisa, susah* ya kalopun air matanya nggak keluar, paling jerawat yang sejagat raya nongol di jidat.. menambah suburnya lahan jidatku ini, hee.. kalo aku, mungkin bakal langsung putar haluan kali ya, dan tiba-tiba berusaha berubah menjadi orang yang baru lahir hari itu juga. hilang ingatan, jadi nggak kenal siapa-siapa. *halah kebanyakan ngayal lu!*

yasudlah, mo pulang aja. makan koko krunch sampe ketiduran. mumpung besok nggak ada ujian.
*lho???*

*mesthi mutung kiy, hayooo...*
ho'oh mutung, arep ngopo kowe, tak sobek-sobek, tusuk-tusuk kowe!

No comments: