Monday, January 8, 2007

musti gimana?

when love becomes a broken heart and dreams begin to die...

aku nyari lirik lagunya celine dion sama mas *siapa gitu lupa namanya* waktu nyanyiin soundtracknya brokeback mountain, yang it's hard to say good bye, kok ga ketemu-ketemu yah? jadi hampir mutung mau nulisnya.. tapi ya udah lah, dengan lirik seadanya aku akan tetap menulis.. hohoho

why must to be like this, love without feeling... aduh sedihnya.. aku pingin nulis banyak nih, tapi kalo kayak gini caranya mellow sekali diriku.. nggak bisa nangis.. tertahankan.. menumpuk.. akhirnya keluar dalam bentuk : JERAWAT! hiks hiks hiks

hmm...
aku tidak suka didiemin.. tidak suka. tidak suka.
tapi kok ngerasanya belakangan ini aku didiemin ya? tidak suka. tidak suka.
kalo udah kayak gini, yang ada cuma bisa langsung bertanya-tanya, "aku salah apa ya?" tidak suka. tidak suka.
*ah kamu mbul kebanyakan tidak sukanya*

trus to, kalo udah didiemin gitu aku jadi bingung aku musti gimana.. nanti kalo aku tambah diem, tambah salah. tapi kalo ga diem, dibilang tambah aneh. jadi musti gimana???

No comments: