Wednesday, January 3, 2007

PMP

setelah mata pelajaran jaman SD kelas satu dulu, aku baru tau ada istilah PMP lagi.
apakah kalian pada tau itu?
PMP adalah singkatan dari Pren Makan Pren.
*ealah...*
sejujurnya, meski tadi begitu denger reaksi pertamaku adalah langsung mini-ngakak, tapi di dalem sini rasanya, hmm mak jleb juga tuh!
bukan karna apa-apa, soalnya tadi pu yang cerita kalo dia dituduh PMP, *ato gimana gitu, aku malah lupa jadinya!*, tapi aku jadi mak jleb aja kalo misalnya aku yang kena tuduhan PMP kayak gitu.

waw, yang pasti bengong sesaat.
aku bingung lah, siapa cobak yang nggak bingung?

yang jelas, aku nggak pernah bermaksud dan berpikiran kayak gitu. asal tau aja. ini jadinya amat tidak menyenangkan. dan, ya, aku sedang sangat sensitif dengan masalah yang satu ini.
udah dengan masalah yang kemaren sempet dateng, aduh.. ampun deh.. nyeselnya minta ampun. itu adalah kesalahan yang paling besar, dimana aku kok ya bisa-bisanya suka sama temen sendiri. dan itu semua udah cukup buat dijadiin pelajaran. nggak lagi-lagi deh!
tapi, itu semua menjadi semakin menyebalkan ketika aku mulai ngerasa terjebak lagi di perasaan-perasaan kayak gitu. yang tanpa aku sadari udah bikin beberapa pengaruh di sekitarku. ok, bisa aja aku berusaha ngeyakinin pikiran sendiri kalo, "aku nggak mau sampe suka sama dia, karna dia temenku!", tapi aku bisa berbuat apa hey?
yang ada aku malah murkanya setengah mati sama diri sendiri kalo udah kayak begini.

ah sudahlah, cukup dengan itu. kena syndrom pengen punya pacar itu benar-benar menyebalkan. apalagi kalo syndrom itu sebenernya bertolak belakang sama prinsip-prinsipku selama ini. kalo kata pudi, itulah represi dari pikiran-pikiranku selama ini. ada benernya juga, mungkin selama ini memang terlalu memaksakan untuk nggak mau punya pacar, kecuali *u know ya pudi?*. dan ternyata kenyataannya sekarang aku dipusingkan dengan kebelet pingin banget punya pacar. bodoh ya?
menurut mas heri, itu cuma pelampiasan atas kecewanya aku aja. mungkin iya. setelah 2 figur itu ternyata punya pacar dalam waktu yang bersamaan, walaupun kalo diliat hubungannya aku tu biasa-biasa aja ngadepin orang-orang itu, tapi mutungku ternyata ngefeknya gede banget. aku jadi ga mikir panjang dalam mengambil keputusan yang berhubungan dengan pria. walah parah banget!

dan masalah aku sering main ke kos pudi belakangan ini, iya, mungkin menimbulkan banyak pikiran-pikiran di kepala orang-orang lain. dan daripada daripada, mendingan mendingan deh.. aku nggak mau seru-serunya aku main sama pria-priaku itu jadi kena masalah.

asal semua tau aja ya, aku bete banget sama semua ini.
maafin jadinya kalo belakangan banyak diam. susah mau ngomongnya. paling aku cuma bisa ngomong sama uda ato pudi aja. karna aku pusing. kalo yang lain bisa liat mukaku lalu bisa mikir kalo aku emang lagi pusing, bagus lah, terima kasih. *haduh mbul kok kowe le umub banget sih?*

oiya, dan pria itu, *yang menurut dita pria misterius*, biar cuman aku aja yang tau. bahkan uda sama pudi pun nggak kukasih tau. hehehe.. biar dia diam di otakku. nanti kalo udah lamaaaa banget, dah pada lupa, baru aku kasih tau, hee...

sekian.

No comments: