Thursday, January 4, 2007

mau minta maap

hmm... mbul mau minta maaf dulu sebelumnya.

jadi kemaren itu, aku lagi sensiii banget.
trus, ndilalahe itu adalah waktu yang tidak tepat untuk onlen berchatting-chatting ria, apalagi dengan orang yang kurang tepat buatku. hehehe...
kemaren, waktu lagi sensi-sensinya itu, ada mas ajik ngajak aku ngobrol. awalnya sih baik-baik saja, biasa deh aku kalo chatting, becanda dan ngobrol-ngobrol biasa.
tapi lama-lama...

seiring dengan memuncaknya tulisanku di tulisan yang sebelum ini, emosiku ternyata juga semakin naik. dan waktu itu mas ajik nanya pertanyaan guyon sama aku. tapi berhubung aku waktu itu lagi disconnect at all alias njeglek, maka aku jadi agak error njawab pertanyaannya mas ajik itu. lagi ngerasa bukan saat yang tepat buat bercanda, aku sendiri malah nggak bisa bertindak apa-apa buat nurunin emosiku. harusnya aku kan bisa aja menanggapi guyonnya mas ajik, tapi yang ada itu malah nambah sensinya aku karna menurutku pertanyaannya itu nggak banget deh.. hehehe sorry ya mas ajik..
dan lagi-lagi dia membalasnya dengan guyon. dan terus-menerus guyon. dan aku juga semakin nggak bisa diguyonin. jadi ya.. hmm.. akhirnya emosiku agak menurun waktu kami sempet menghentikan tulis-menulis di instant message itu. baru setelah itu mas ajik tu cerita kalo ini kalo itu. aku sempet agak mau naik lagi sih, kok mas ajik nyerocos lagi terus ya? hee.. tapi ketahan kok. sampe akhirnya aku nanya sama dia, "mas ajik lagi butuh temen buat becanda sama ngobrol ya?". dan dia pun njawab, kalo dia punya masalah yang kebanyakan dan bingung gimana ngeluarinnya sehingga bikin dia sendiri rada error gitu *menurutnya*.
trus baru abis itu aku bilang, sayangnya si mas ajik ini kebetulan agak kurang tepat kalo ngobrolnya sama aku. karna aku ya sama aja lagi sensinya. jadi yang ada aku dari tadi voltasenya naik turun ngalahin arus listrik komputer di depanku. hehehe iya sih parah banget.. untung masih jadi mahasiswa, kalo besok-besok beneran berada dalam situasi harus mendengarkan orang padahal pikiran sendiri lagi tegang, bisa semaput di tempat aku...
jadi, mohon maaf ya mas ajik...

ma'aaaaaaap banget... =P

No comments: