Tuesday, May 8, 2007

i think..

i like someone, hehehe...
as usual..
but..
i have no idea about the guy that i like!
hahaha..
seems so weird..

kerasa sih,
lagi suka sama orang,
semangat, senyum terus,
tapi kok ya ndak tau sukanya sama siapa nih?
wih horror...

aku jadi mikir-mikir siapa aja yang lagi ada deket sama aku sekarang..
bikin daftar..
1.
2.
3.
dst, dll, dsb, dkk...

tapi tetep ga ketauan..
aku sukanya sama siapa siiihhh???

kan enak kalo tau, jadi jelas...

jadi inget ratri manggil aku goblog dari kemaren siang.
kenapa?

karna aku lebih sering suka sama orang yang posisinya nggak mungkin aku suka.
sobat sendiri, sobatnya mbakku, kecengannya atau pacarnya atau mantannya temenku, *OOPS!*,
hah.. orang-orang dengan posisi kayak gitu lah..

dan ratri bilang,
"ya justru karna kamu tau posisinya nggak mungkin makanya kamu malah suka sama dia.. coba kalo dianya malah suka sama kamu, yang ada kamu pasti langsung il-feel..."

hehehe..
kalimat yang aneh..

tapi yang lebih aneh lagi,
soalnya kalimat itu emang bener adanya..
hehehe...

2 comments:

nozzy said...

brarti kamu cuma suka "ngejarnya" ato "sukanya" itu mbul, ada tantangan tersendiri hehe..
banyak kayaknya cewek yang kayak gitu, suka, ngejar2, giliran cowoknya suka, ntar trus hoek2 jadi ilfil hehehe..
kamu emangnya selalu suka ama orang mbul?gak pernah "prei" gitu?prei gak ada suka ama orang gitu.
aku kok prei terus hahah..
gak ada yang interesting or possible buat disukain, kalo kecengan sih banyak.. banyak cokiber alias cowok kita bersama hahaha..gak mutu deh

btw, sapa yang berlayar?berlayar kemana?tu baca di shoutbox-nya si mas Inung hehe..

rimbi said...

hahaha akyu jadi malyu..

lha itu, kayaknya pembagiannya nggak adil nih... di aku plusplus di mbakno minmin, hahaha...

yang lagi berlayar tu mas joe, jokondo2, anak kaem 2002, tau nggak mbakno?