Thursday, April 19, 2007

ooh..

did you ever know?
that i had mine on you...


(who is the "you" there, rahasia. nggak ada yang tau kecuali aku.. kalian nggak akan ngira.)

mbakno ajak aku ke jepang dong, aku lagi bosen disini..

mbul lagi rusuh ni.
lihatlah mukaku dan kau akan tau betapa rusuhnya aku sekarang ini.

maksudnya rusuh tu aku lagi untouchable.
no one can reach me out there.
entahlah..

merasa tidak seharusnya seperti ini.
tapi gimana ya?
wong aku memang jadi tidak nyaman..

whoaaa kembalikan aku ke posisi semula!!!

kalo kayak gini terus mah namanya nge-repres..
dan kalo nge-repres itu yang bakal nongol ya malah yang sebaliknya..
jadi maksudnya mau bertahan di dalam hati berusaha memperlihatkan kalo aku baik-baik aja, ya malah bakal keliatan tambah ga tahannya..
trus musti gimana dong?
ngomong?
ga tega..
belum siap mental..
takut melihat hasilnya nanti..
tapi sudah ga tahan..

aku harus berpikir lagi..

kadang jujur itu emang sakit banget,
tapi aku ga mau boong,
jadi suatu saat aku pasti bakal jujur.
dan setelah itu aku nggak tau apa yang akan terjadi..

aku nggak mengharapkan apa-apa, sumpah deh!
aku malah berharap aku nggak dikasih apa-apa, biar nggak ada beban di dalem sini.
(baca: hati)
aku berusaha sebiasa mungkin.
aku ngeluarin semua dari aku, nggak ada yang aku tutup-tutupin.
biar sadar, ya aku kayak gini, suka ato enggak.

berharap itu terjadi,
tapi kok ya nggak terjadi-terjadi...

mungkin bener kata vidya,
aku musti bersenang-senang, mungkin sama komunitasku yang lain.
i'll try..

music is my boyfriend.
berharap bisa nge-jamm secepatnya sehingga bisa lupa sama hal-hal yang ga penting.
amien!

oiya, aku juga pengen potong poni nanti.
masih niat mo manjangin rambut, tapi tetep mo potong poni.
buang sial.
yang jelek-jelek pergi deh!
(kayak jerawat contohnya, hehehe)

udah ah, nanti lanjut lagi!
di jakarta maksudnya..

weekend there, ouh i love it..
busway i'm coming..
baim, semoga besok ketemu disana, hahaha...
(baim naek busway.. ngayal...)
yowes, nek ngono..
mas, joe, siapa tau besok aku kesasar dipaketin ke miami!
(hoalaaah.. iki meneh.. ra rupo ra mbentuk tekan miami...)

sudah ah!

No comments: