Wednesday, May 16, 2007

wealah..

mood kok naik turun..

ga baik lo bagia kesehatan..

beberapa hari yang lalu seneeeng banget..
beberapa hari ini dieeem banget..

masa hidup harus tergantung objek yang dilihat?
ga bisa gitu dong..

tapi mungkin karna capek juga, tapi ada yang menyenangkan juga..

capeknya kamu sekarang banyak banget jadwalnya.. latian ini itu, band, marching, psm. mungkin bentar lagi bakal ada futsal, ato apa lagi nanti..

tapi senengnya, praktikum eksperimen udah selesai, TID juga tadi udah ujian praktikum. tinggal wawancara aja yang belom kelar..

latihan marching, menyerap tenaga. tapi lumayan lah mbul buat olahraga. lagipula kan emang udah niat, jadi ya rasain aja lah. cuman yang aku gemes kenapa tanganku jadi kerasa lemah banget sih? masa sampe sekarang ngangkat tuba pas siap grak aja masih belom bisa gagah? fiuh..

kayaknya juga musti lebih sering lagi baca partitur. ya yang not balok, ya yang not angka.. soalnya biar gape sekalian gitu loh.. ga cuman bermodal mendengarkan dan menirukan lagi tapi harus bisa baca dari awal..

wah wah.. pingin liat momon..
tadi udah sms mba lintang, bilang mo liat momon. mumpung besok libur, semoga bisa liat momon buat refreshing.. kangen kucing, enaknya jadi momon..

eh besok tampil loh!
keren ga sih dua acara dua-duanya jadi bintang tamu semua? hehehe.. besok bikin rekamannya ah.. biar bisa dipamerin.. kirim ke mbakno, ke bapak, ke pak momon, ke temen-temen, ke cafe-cafe, ke dapur rekaman, hehehe... buat besok kamis mbawain fragile-nya sting sama virtual insanity. buat sabtu mbawain virtual insanity, canned heat, you are the universe sama masquenada. banyaknya yang musti diapalin..

tapi bingung..
besok itu termasuk libur panjang, tapi acara nyanyiku tambah banyak, latian marching juga ga kurang. padahal mas heri balik, dan rencana mo maen bareng. coker juga pulang, dari dulu malah udah punya rencana maen juga. haduh jadi bingung bagi waktu.. coba bisa mitosis..

ibuk masih di jakarta.
besok sebelum SP mo ke jakarta ah! mo maen ke dufan dulu, biar puas.. janjinya maswun kan jadi kupon yang belom terpakai, hahaha..

ato ada siapa lagi yang mau meluangkan waktu main di dufan bareng aku, bakal kuterima dengan senang hati..

udah ah,
berharap ada orang disono yang beli pulsa jadi smsku bisa dibales. huh!

No comments: