Tuesday, June 12, 2007

susah untuk biasa

kenapa ga bisa kayak dulu lagi ya?
apa yang salah?

dulu kalo mo nabok ya nabok aja,
mau ngerjain ya ngerjain aja,
mo sms ga penting ya sms aja,
kenapa sekarang ngeliat aja malah ngibrit??

malah meminimalkan interaksi..

ya kalo kayak gitu gimana bisa taunya dong mbul...?!

aku tau, aku musti biasa lagi,
tapi ga bisa..
susah...

daripada mukaku merah tiba-tiba,
daripada badanku dingin tiba-tiba,
daripada bibirku speechless tiba-tiba,
huff...

mau aku embernya setengah mati sama temen-temen,
tapi tetep ga mau si subjek itu tau kalo ada yang berubah sama aku.

dasar aneh!

berapa malem ini,
kalo mimpi,
pasti si subjek masuk jadi bahan mimpiku.
jadi tambah stress ga sih?!

tapi banyak hal yang bikin aku pingin give up.
baru firasat-firasat aja sih,
dan belum jelas kebenarannya.
tapi itu cukup bikin aku pingin mundur aja..

takut...
takut sakit,
takut patah hati..

jadi kan mending ga usah aja...

tapi aku juga punya harapan..
punya cita-cita...

di tengah-tengah pikiran ga mungkin ini,
aku juga pingin bisa...

tapi apa aku sanggup???

No comments: