Tuesday, June 19, 2007

pergi ke dokter

waktu itu, setelah berusaha menyembuhkan penyakit sendiri dengan minum beberapa obat, akhirnya aku nyerah juga. jadilah hari selasa malem aku dianterin mandut ke IGD PKU bantul, as usual, udah langganan ama IGD..

trus ga nunggu lama langsung diperiksa sama dokternya. aku juga nyebutin keluhan-keluhanku, obat-obat apa aja yang udah sempet aku minum, dll..

trus dokternya malah nanya,
dokter : "ga hamil kan?"
mbul : "hah? ga dok.."
dokter : "enggak, kalo lagi hamil kan obatnya musti ati2 gitu.."
mbul : "ooh..."
lhah...

mbul cuman bisa bilang ooh doang jadinya...
abis dokternya keluar abis ngasih termometer jepit aku terus langsung megang perut. cuman bisa megang perut, sambil mikir, emang perutku segitu gendutnya apa sampe dokternya nanya gitu?? ato apa mukaku segitu borosnya apa sampe dokternya ngira aku ini ibu muda udah nikah trus mungkin hamil??

ya ampun..

trus cuman jadi cerita lucu di rumah sebelah deh...
-_-;

1 comment:

nozzy said...

bhawhahahahahahahahahahahah

aku aja yang baca ini kaget banget..
sapa dokternya?pengen liat, paling2 muka dia juga boros..

hahahahaaah

why I'm the one who got pissed up?