Tuesday, June 26, 2007

senyum-senyum sendiri

hehe
jayus sih kayaknya..
cuman emang iya!

bahkan di saat sedang buruk rupa gara-gara ga bergairah, lemes, masuk angin kayak gini, kalo aku tiba-tiba ngelamun, dari yang tadinya lusuh, di tengah-tengah itu pasti aja nyelip senyum-senyum ga jelas gara-gara kebayang sesuatu yang ga jelas juga!
hahaha...

cuman aku ga tau musti cerita dari mana nih...

oiya,
aku baca tulisanku yang kemaren lagi, dan aku baru sadar, kok tulisanku itu kacau banget yak?
hehehe..
ga ada alur yang jelas, keburu-buru banget nulisnya..

ya iyalah, gimana nulisnya ga panik. lha wong orang yang di maksud waktu itu ada di ruangan yang sama..
hehehe..

sampe sekarang nulis ini juga masih senyum-senyum sendiri.
aku nggak tau nih, gimana ya mengantisipasi ekspresi dan emosi biar bisa dimanipulasi gitu, hehehe...

kan ga asik tiap cerita soal orangnya tiba-tiba mukaku merah sendiri..

eh!
barusan di bales smsku!
hehehe...
jadi malu..
seandainya box di warnet ini ketutup semua kan enak bisa nyengir-nyengir sepuasnya.
tapi kalo kebuka kayak gini kan ga seru, keliatan orang.
tar dikira sarap lagi gara-gara nyengir-nyengir sendiri..

:p
kayak anu,
hehehe...

sometimes aku masih mikir,
aku kok frontal banget sih berani-beraninya sampe nulis kayak gini di blog-ku?
jujur sih jujur,
tapi kenapa jujurnya cuman berani lewat media kayak gini?

katanya gober, "ah lu beraninya cuman lewat dunia maya aja mbul, cuman lewat sms.. aplikasiin dongs!"
ya ampun ber..
kayak yang udah sering aku bilang juga sih, mungkin emang kebanyakan defense.
tapi defense itu biar gimana pun ga bisa ilang sebelum aku tau itu emang seharusnya ato enggak..
tapi darimana aku taunya ya?
hee...

sampe fotonya nampang di hapeku as a screensaver, *yang barusan nongol, abis bales sms temen soalnya*, kadang-kadang mikir, kok pede banget sih majang-majang gambar orang jadi screensaver di hape?
kalo suatu saat orangnya liat gimana?
apa yang bakal ada di pikirannya?
aku ga tau..
yang jelas badanku bakal dingin dan mukaku bakal merah.

tadi mike nanya sama aku, "gimana mbul perkembangannya?"
dan aku jawab sambil ketawa.. "hehe perkembangan apa mike, kayaknya ga berkembang deh.."
aku bilang, aku susah buat meloloskan pikiranku ke arah yang lebih free, karna aku selalu mikir yang ga seharusnya aku pikirin.
contohnya,
aku selalu mikirin, apa yang ada di pikirannya soal aku?
padahal itu kan cuman bisa bikin aku stuck di mana-mana.
ga bisa jadi diri sendiri, jaim melulu.
salting.
trus yang lebih parah lagi kalo aku udah panik salting, yang ada di kepala ku cuman, "daripada salting mending ngibrit!"
emang itu bisa membantu ya?
kayaknya itu malah bikin suasana tambah parah deh..

yang sampe sekarang masih ga bisa dibikin biasa itu, suasananya kalo lagi bareng.
mampus gw stengah mati nahan dinginnya..
cuman kalo pas lagi ada anak-anak, rame, bisa asik..
coba bisa becanda kayak dulu lagi, sekarang mah garing abis yak...

aku ga tau orangnya udah tau apa belom.
sejauh ini masih berharap orangnya ga tau aja.

biar pun seberapa embernya aku kalo cerita ke temen-temenku..
biar seberapa bocornya mukaku kalo lagi cerita-cerita soal dia..
duh..
takut kali sama kenyataan yang musti dihadapin nantinya..

kalo iya..
kalo enggak?
duh..
bermuram durja lagi dung..

tapi yang jelas aku ga terima kalo dibilang masuk marching gara-gara ada dia.
ga ya, aku masuk marching duluan..
dan ternyata ada di disana mungkin jadi bonus motivasi lagi buat aku.
anggep aja gitu..

cuman,
kenapa sih malah beberapa orang di sekitarku yang bersemangat sekali?
heran aku..

dan aku cuman bisa meratapi keminderan diri ini,
abis gimana dong?

HUSH!
he's just too good to be true for me.
another day dreaming..
ngimpi aje lu mbul!

iya sih..
emang selama ini senengnya malah cuman dikasih lewat mimpi, hehehe
udah ga keitung berapa kali mimpi-mimpi mulu.
bikin bete kalo bangun jadinya!

yang jelas,
mbul ga mau maju kalo mbul belom yakin situasinya memang terbuka lebar untukku.

aku mungkin ga seberani orang lain.
kalo ternyata di tengah jalan diserobot,
mungkin aku cuman bisa diem aja nanti.
kehilangan mbul yang biasanya.

tapi nggak tau lah..

yang jelas aku masih menikmati senyum-senyum nggak jelasku..
selama masih bisa menikmati ya dinikmati aja..

dan sedang belajar memberanikan diri lebih open-minded kalo mikirin hal itu dan mempersiapkan mental buat resiko yang bakal diterima nantinya.

kadang-kadang emang ga bisa nahan diri,
ga bisa nutupin kalo kecewa berat.
tapi kalo ga ngerasain kayak gitu, gimana bisa mensyukuri kalo dapet hal yang ga diperkirakan sebelumnya?

mungkin memang udah waktunya ngelepas harapan-harapan, nggak membiarkan mereka dikurung di dalem..

abis gimana dong,
takut jatoh,
nanti sakit...

SEMANGADH MBUL!!!

inget,
intinya cuman,
pingin dia tau apa enggak?
itu aja.

1 comment:

*eRna* said...

hahaha,,

bener baNgeD tu mBul,,
inTinya lo pngen dy taU aTo gAx??
jaDi iTu tu yg muSti dTindaklaNjuti,,
soAlnya gw liat sLma ini mbUl bilang bLm peNgen dy tau taPi koq y dlm sTiap tiNdak taNduk seHari2 koq tidak mencerMinkan kePengeNannya taDi ya?!
donk g'?!

maKsuDnya,,
kaLau eMank blm maU dia tAu,keep siLent jg ma SmuaNya,,
ya boLeh lah boCor2an ma be2rapa oRg,taPi jgn sMuanya tAu,,
kalau gt maH yg berSangKutan juga jLz2 bs tau,,
apa seh???hehe

yah poKoknya mBul,,
sebaiknya kLo eMank peNgen ini jd seCret,,
nikMatilah sendiRi selagi maSih biSa menikmaTi senDiri,,
itu leBih nikmat lho,,
hehehehehe

da ah,,
ndak kepaNjangen,,

SEMANGAAAAADH!!!!