Tuesday, July 24, 2007

aku suka sama dia, tapi...

where should i start??

kemaren pas makan-makan ultahnya mas setyo juga aku dibabat lagi sama sidang tambahan.. parahnya ada si ejayus pula, walah...
ya sudah, sepertinya harus merelakan seluruh marching tau kalo ada sesuatu yang terjadi padaku.. ealah...

habis itu divonis deh, "ternyata..."

aku ga tau, aku harus ngomong apa ya?
mungkin emang bener, aku suka sama dia.
tapi aku juga ga tau harus melakukan apa?
harus mulai darimana?
lha wong ngomong aja ga berani...

aku masih belom mikir mau apa mau gimana ke depannya.
kayak yang biasanya aku selalu bilang, yang ada aku masih bener-bener minder sama dia.
emang siapa aku sih?
seseorang yang suka sama dia?
iya, tapi gimana dia ke aku?
itu yang jadi pertimbanganku selama ini kenapa ga melakukan apa-apa..

lagian kupikir emang bener-bener butuh waktu buat kenal lebih jauh.
siapa tau yang ini cuman hasil cinlok di MB aja.
tau sendiri kan gimana keadaan di MB?
wuih riskan cinlok banget..

aku masih ngerasa,
he's just to good to be true for me.

aku punya harapan,
tapi kayaknya peluang untuk harapanku terkabul itu cuman 1% aja..

iya, mungkin pengecut ga mau nyoba.
ato apalah itu namanya..
tapi aku cuman berpikir, banyak hal yang harus dipertimbangkan lagi buat maju.

meskipun sebegini bocornya mukaku,
sehingga hampir semua orang bisa ngeliat kalo aku suka sama dia.

tapi,
aku juga ada perasaan takut gagal..

jadi aku pengen nyiapin mentalku sebaik-baiknya..
toh masih ada banyak kesempatan aku bisa bareng dia..
nanti dari situ aku mungkin bisa mutusin aku bakal maju, ato tetep di tempat aja lagi...

yang jelas,
sekarang aku udah cukup menikmati keadaanku yang kayak begini kok..

diliat aja udah cukup membahagiakan kok..
apalagi kalo bisa berinteraksi gitu,
kayak kemaren waktu aku masih punya keberanian ngobrol,
rasanya melayang..

masih banyak waktu,
tapi mungkin kesempatannya yang ga banyak..

selama ini aku kurang banyak ngeliat dia juga,
mungkin yang baru aku liat yang baik-baiknya aja,
tapi apa aku bisa tetep suka juga dengan hal-hal yang mungkin belom aku tau sekarang-sekarang ini?
itu kan juga penting buat jadi pertimbangan..

suatu saat, kalo keadaan memungkinkan,
dan benar harus kayak gitu,
aku bakal ngomong sesuatu kok buat bikin keadaannya lebih baik..

tapi ya..
liat nanti deh!

hehehe...

i'm off!

6 comments:

Agung Prasetyo said...

Ayo mbul... tinggal selangkah lagi... Biar ku jauh tapi doaku menyertaimu nak... hehehe

setyo pranoto said...

jangan menyerah... tetapkan target, bikin plan yg matang.. trus action...kita liat hasilnya..
kayak mau nyusun proyek aja... hehehehehee

rimbi said...

hehehe...
aku jadi tambah bingung..
kenapa banyak banget yang kasih semangat..
apa iya peluangku sebesar ini???
hehehe...
positive thinking mbul...

Agung Prasetyo said...

Oiii sepertinya sih besar...

Semangat dong mbul....

nozzy said...

eeee...dareee?? *siapa

rimbi said...

ehehehehehe.........