Wednesday, February 21, 2007

pamer foto

ni foto wisudanya ubur-ubur kaem..

4 comments:

nozzy said...

selamat buat wisuda-nya mas-mase n mbak2e...

mbul, kamu kok gede y?

rimbi said...

hehehehe..
baru tau ya kalo aku sekarang mengembang jadi sebesar ini.. hehehe
aku sama mandut aja gedean aku lo..
aku belom nimbang lagi berapa beratku sekarang,
takut...

nozzy said...

sebenernya pas aku pulang setaun yg lalu itu aku jg agak bingung ngeliat kamu gede banget, ya mungkin compare sama 2 tahun sebelumnya pas aku berangkat ya. tp ini kayaknya lebih gede lagi dari waktu aku pulang itu ya?
makan apa e kamu?

rimbi said...

hehehehe...
aku juga ga tau mbakno...
mana aku tu gedenya juga kayak cowok gitu ngembangnya..
pundakku tambah lebar, bayangin to.. jan bukan ukuran pundak normalnya cewek tu lo..
perutku juga, hehehe
aku makan nasi aja.. cuman banyak ngemil kali ya, secara aku hobi ngangkring gitu loh...