Thursday, December 21, 2006

tutup buku, buka lagi?

i dont think so.

aku agak ga setuju sama pendapatnya uda tentang itu.
emang ada buku baru yang menurutku bisa bikin aku tertarik, sehingga lebih mudah bagiku menutup buku yang tadinya emang udah diniatin mo ditutup.
tapi bukan berarti aku jadi langsung berpaling untuk membuka buku itu.
biar begitu aku tetep berterima kasih dengan adanya buku itu, jadi aku lebih mudah menutup buku yang satunya.
tapi aku ga berpikir mo mbuka buku yang satu ini.
tidak baik menurutku.
takut.
nanti mengorbankan pihak lain, mengkhianati pihak lain.
jadi mendingan cukup untuk dilihat saja bukunya.

toh itu saja sudah cukup sekarang.

just go with the flow.

dan cuma aku sama uda yang akan tau...

thanks uda, bantu aku biar ga belok-belok dan tetep di jalan yang bener dan boleh...

No comments: